Kejutan! Bukan RANS Cilegon FC, Mesut Ozil Lebih Tertarik Bermain untuk Bali United

Serafin Unus Pasi | 25 Mei 2022 21:13
Pemain Fenerbahce, Mesut Ozil (c) AP Photo

Bola.net - Mesut Ozil dikabarkan diminati RANS Cilegon FC. Tim promosi Liga 1 2022/2023 itu beberapa kali disebutkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal tersebut.

Hal itu tak lepas dari kekuatan finansial yang dimiliki bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad. Namun, perekrutan Ozil hanya untuk event pramusim.

Raffi beberapa waktu lalu bahkan mengklaim pihaknya masih dalam pembicaraan untuk bisa mendatangkan Ozil. Saat ini, pemain asal Jerman itu masih terikat kontrak dengan Fenerbahce.

"Ozil masih komunikasi. Ozil sedang diobrolin, kemungkinan bermain sih kecil. Akan tetapi, kans Ozil untuk datang ke event tersebut masih dalam proses penjajakan karena dia masih bermain," ujar Raffi, ketika ditemui di Jakarta, Senin (11/4/2022).

Namun hingga sekarang, belum ada update terbaru dari RANS Cilehon FC. Padahal, saat ini Ozil sedang berada di Jakarta.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tertarik Main di Bali United

Upaya RANS Cilegon FC menggaet pemain berusia 33 tahun itu agaknya bertepuk sebelah tangan. Hal itu bisa dibaca dari pernyataan Ozil saat sesi jumpa pers di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta, Rabu (25/5).

Ozil memberikan gambaran tentang masa depannya. Semua diucapkannya secara jelas.

"Saya masih punya kontrak di Turki dengan Fenerbahce. Saya pun senang di sana," ucap Ozil.

"Tapi jika ada peluang main di sini (Indonesia) Bali United akan menjadi pilihan saya sebagai tempat bermain," katanya menambahkan.

2 dari 2 halaman

Mengapa Bali United?

Ozil lantas mengungkapkan mengapa memilih Bali United, seandainya ada peluang bermain di Indonesia. Ia pun tanpa ragu menyampaikan bagaimana istimewanya tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

"Mudah menjawab pertanyaan itu. Bali United klub yang bagus dan pulaunya indah," imbuh Ozil.

Nama Bali United memang sedang mentereng belakangan ini. Terutama karena dua musim belakangan berhasil back to back gelar juara Liga 1.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR