FOLLOW US:


Kekalahan dari Persebaya Jadi Pelajaran bagi Madura United

28-01-2018 19:27
Kekalahan dari Persebaya Jadi Pelajaran bagi Madura United
Gomes de Oliveira © Mustopa

Bola.net - Madura United gagal menyempurnakan kemenangan pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2018. Laskar Sapeh Kerrab ini dipaksa menyerah oleh Persebaya dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/1).

Kekalahan ini pun membuat Madura United memetik pengalaman berharga. Fabiano Beltrame dan kolega diminta untuk tidak cepat puas. Sehingga, ke depan harus banyak berbenah agar semakin kuat dan bisa meraih hasil yang lebih baik.

"Untuk Madura United, pelajaran yang sangat berharga. Pertandingan tadi penting buat kita sebagai tim maupun individu, untuk ke depan lebih baik, lebih kuat, perbaiki banyak untuk kita tampil lebih baik," ungkap pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Menurut Gomes, kekalahan tersebut murni karena penampilan apik Persebaya yang tampil sangat lincah sehingga merepotkan pasukannya. Ia menolak jika pemain-pemainnya dianggap gugup bermain di hadapan puluhan ribu Bonek.

"Saya lihat pemain Persebaya lincah sekali, kita harus mengejar mereka terus menerus, menguras tenaga kita yang belum prima, ini awal persiapan untuk kompetisi yang berat," jelasnya.


"Kita butuh pemain pengalaman, pemain yang bisa atasi masalah, di satu kompetisi, tapi mereka tampil maksimal. Selamat untuk Persebaya sekali lagi, mereka tampil prima dan mobilitasnya sangat baik," pungkasnya. (top/asa)