FOLLOW US:


Keluh Kesah Hanafi Usai Lawan Persija

15-10-2017 04:06
Keluh Kesah Hanafi Usai Lawan Persija
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengeluhkan keputusan wasit usai timnya kalah melawan Persija Jakarta. Namun, dia mengakui bahwa timnya kalah kualitas dari Macan Kemayoran.

Persegres bertandang ke markas Persija pada pekan ke-29 kompetisi Liga di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu . Di babak pertama, tim asal kota Gresik tersebut bisa bertahan dengan hanya kebobolan satu gol saja.

Gol tersebut dicetak oleh Rudi Widodo pada menit ke-41. Hanafi sendiri memprotes keputusan wasit yang kemudian berujung pada terciptanya gol tersebut.

"Seperti yang saya sampaikan kemarin bahwa kami sebetulnya bisa mengimbangi, tapi ternyata ditampilkan hanya pada babak pertama. Itu sebetulnya gol pertama itu si hakim garis ngangkat bendera, tapi wasit gak tahu, terus kemudian bola keluar, akhirnya corner, terjadi gol," ujar Hanafi usai pertandingan.

Pada babak kedua, Persegres tak bisa lagi menahan gempuran-gempuran Macan Kemayoran. Di babak ini, gawang mereka dijebol empat kali.

"Di babak kedua kami betul-betul berubah, saya mau bertahan dari samping kiri dan kanan, tapi ternyata lebih banyak kebobolan lagi. Jadi mungkin kualitas juga susah kami dari Persegres," tuturnya.

Di babak kedua tersebut, gawang Persegres dijebol oleh Fitra Ridwan, Rudi Widodo, Rohit Chand dan Bruno Lopes melalui titik penalti. Hanafi berdalih, gol-gol tersebut memang sulit untuk di egah oleh anak-anak asuhnya.

"Ya jadi kalau terjadi gol-gol itu memang golnya bola-bola sulit. Anda tahu sendiri Sasa (Zecevic) bek asing kami tidak main dan kami bola-bola atas juga kalah. Akhirnya dengan mudah Persija membuat gol," tutupnya.