FOLLOW US:


Keluhan Persija di Myanmar: Cuaca Panas

11-03-2019 21:52
Keluhan Persija di Myanmar: Cuaca Panas
Ivan Kolev (Kanan) dan Rohith Chand (Kiri) © Persija Media

Bola.net - Skuat Persija Jakarta saat ini tengah berada di Myanmar untuk melakoni partai kedua Piala AFC 2019 Grup G melawan Shan United di Stadion Thuwunna, Selasa (11/3). Tim ibu kota pun sudah berada di Myanmar sejak Sabtu (9/3).

Sehari jelang laga, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev mengeluhkan cuaca panas di Myanmar. Namun meski menjadi kendala untuk timnya, dia menegaskan pasukannya harus siap dalam keadaan apapun.

"Mungkin sedikit mempengaruhi (cuaca panas) di Indonesia lebih sedikit sejuk. Tapi saya pikir mereka semua pemain harus siap beradaptasi dengan cepat karena tidak ada waktu lagi memikirkan cuaca panas atau tidak panas," ujar Kolev.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Senang Kembali ke Myanmar

Di sisi lain, Kolev mengaku bahagia bisa kembali menginjakkan kakinya di Myanmar. Sebab sebelumnya, pelatih berkebangsaan Bulgaria ini pernah meniti karier di Myanmar.

Pada musim 2004-2015, Kolev tercatat pernah membesut Timnas Myanmar. Kemudian pada 2012/2013, mantan pelatih Timnas Indonesia ini pernah melatih klub Yangon United.

"Ya mungkin laga besok menjadi pertandingan yang berat juga untuk kami. Di sisi lain saya sangat senang kembali ke Myanmar dan bisa bertemu dengan rekan-rekan saya dan pemain yang dulu pernah saya latih. Tapi yang pasti kedua tim akan bermain untuk menang ya besok," imbuhnya.

Sementara itu di daftar klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019, Persija menempati posisi ketiga dengan mengemas satu poin. Poin tersebut didapat setelah Ismed Sofyan dan kawan-kawan bermain imbang tanpa gol melawan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong, Selasa (26/2).