FOLLOW US:


Kembali ke Persib, Patrich Wanggai Ingin Unjuk Kualitas ke Bobotoh

17-07-2018 01:10
Kembali ke Persib, Patrich Wanggai Ingin Unjuk Kualitas ke Bobotoh
Patrich Wanggai © Fitri Apriani
Bola.net - Bergabungnya Patrich Wanggai ke Persib Bandung memancing reaksi Bobotoh. Ada yang mendukung, ada pula yang menolak keberadaannya di tim berjuluk Maung Bandung itu.

Pro kontra tersebut bukan tanpa alasan. Patrich yang sebelumnya telah sepakat bergabung dengan Persib pada awal musim kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018, tiba-tiba membatalkannya secara sepihak dan berbelok ke Sriwijaya FC (SFC).

Namun, kebersamaan Patrich dan SFC tak bertahan lama. Pada bursa transfer putaran kedua, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini kembali ke Persib, dan akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Senin (16/7).

Patrich sendiri sudah mengetahui adanya pro kontra tersebut. Namun, bomber asal Papua ini tidak terlalu menghiraukannya dan lebih fokus untuk memberikan yang terbaik agar bisa diterima oleh Bobotoh.

"Hak mereka untuk menilai apapun, yang pasti saya tahu, saya sama tim tahu, kalau saya ada masalah sama tim mana mungkin tim mau saya kembali ke sini. Jadi saya harus siap, itu tes mental," ujar Patrich.

Lebih lanjut, mantan pemain Borneo FC ini mengatakan, hal seperti ini bukan yang pertama dialami olehnya. Di klub sebelumnya, Patrich juga sempat merasakan hal serupa.

"Saya tidak ladeni, biarkan saja itu hak mereka, sosmed sekarang saya tidak pernah lihat itu. Jadi harus kuat mental. Di sana kuat, mungkin di sini harus lebih kuat lagi," tutupnya. (fit/pra)