FOLLOW US:


Kembali ke Singgasana Liga 1, Gomez Sanjung Skuat Persib

13-09-2018 23:37
Kembali ke Singgasana Liga 1, Gomez Sanjung Skuat Persib
© AFP

Bola.net - Persib Bandung berhasil memetik kemenangan dalam laga kandang melawan Arema FC pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). Tim berjuluk Maung Bandung itu menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membuat pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez puas. Selain menang, tim kesayangan Bobotoh itu juga kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 38 poin. Sebelumnya hampir 24 jam lalu, posisi puncak diambil Bhayangkara FC.

"Kami bermain baik, bahkan sangat baik di pertandingan kali ini. Tentu saja kami puas karena dapat tiga poin," ujar Gomez selepas pertandingan.

Menurut Gomez, kemenangan ini juga memberi makna para pemain bisa langsung tancap gas, walaupun sudah lama tidak bermain. Tidak ada rasa canggung di lapangan.

"Mungkin hampir satu bulan libur dan sebelum ini kami sempat kurang mencetak gol. Tapi yang terpenting sekarang kami menang dan para pemain bekerja keras," imbuh pelatih asal Argentina ini.