FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persib Bandung vs Arema FC

13-09-2018 12:58
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persib Bandung vs Arema FC
Persib Bandung vs Arema FC © Bola.net

Bola.net - Duel sarat gengsi kan tersaji ketika Persib Bandung menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (13/9/2018) petang. Kedua ti, akan berebut gengsi antara biru barat dengan biru timur.

Biru barat tentu saja merujuk pada kubu Persib, sementara biru timur dalam kasus ini adalah Arema FC. Laga yang mempertemukan kedua tim biasanya selalu berlangsung seru, walaupun jarak posisi mereka di klasemen cukup jomplang.

Jelang duel di pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut, Persib Bandung berada di posisi ke-2 klasemen dengan 35 poin, jumlah poinnya sama dengan Bhayangkara FC di puncak. Lalu, Arema FC ada di posisi ke-14 klasemen.

Persib sendiri hampir dipastikan turun dengan kekuatan terbaiknya, kecuali Febri Hariyadi yang baru pulang membela Timnas Indonesia. Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman hingga Ghozali Siregar dalam kondisi yang siap untuk dimainkan.

Sementara itu, pelatih Milan Petrovic dikubu Arema dipusingkan cedera Arthur Cunha dan Purwaka Yudhi di lini belakang. Sementara, empat pemain baru pulang membela Timnas Indonesia, termasuk Dedik Setiawan, top skor sementara Arema.

Laga antara Persib Bandung melawan Arema FC bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 16.00 WIB. Sementara, pertandingan juga bisa disaksikan lewat tayangan live streaming vidio.com dari kanal berikut ini:

Perkiraan susunan pemain dan statistik ada di bawah ini