FOLLOW US:


Kesan OK John Jalani Latihan Perdana di Persebaya

16-07-2018 21:57
Kesan OK John Jalani Latihan Perdana di Persebaya
Onorionde Kughegbe John © Persebaya Surabaya
Bola.net - Bek naturalisasi, Onorionde Kughegbe John atau OK John, mengaku terkesan ketika menjalani latihan perdana bersama Persebaya Surabaya. Sebab ia mendapat sambutan hangat dari rekan barunya dalam skuat Green Force.

OK John adalah rekrutan anyar Persebaya yang didatangkan untuk memperkokoh lini belakang pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Ia menjalani latihan pertamanya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (16/7) sore.

"Samua senang bicara sama saya, semua welcome, baik sekali. Saya sangat senang, saya kayak keluarga, kayak sudah lama kenal," ungkap OK John usai latihan.

Sama seperti Raphael Maitimo, untuk menjadi bagian dari Persebaya, OK John harus menolak tawaran dari banyak klub. Pilihannya jatuh kepada Persebaya karena punya gaya permainan yang cocok dengan karakternya.

"Saya suka mereka [pemain Persebaya] main seperti apa, motivasinya tinggi sekali. Makanya saya lebih pilih Persebaya dari pada tim lain," tegasnya.

O.K. John berharap bisa banyak membantu Persebaya dalam mengarungi ketatnya persaingan di kasta tertinggi Liga Indonesia. Terutama untuk memperkokoh lini belakang sehingga menjadi lebih solid.

"Pasti tim persebaya sudah solid, sudah kuat. Saya rasa, saya masuk untuk bikin lebih solid lagi, lebih kuat lagi," imbuh OK John.

"Mudah-mudahan kita bisa main bagus ketika bertanding. Mungkin kalau Tuhan kasih kita, kita bisa juara juga kalau kita semua kerja keras," sambungnya.

Dan selama berseragam Persebaya, OK John akan mengenakan nomor punggung 4, nomor punggung yang sudah menjadi favoritnya sejak menjadi pesepak bola profesional.

(top/asa)