FOLLOW US:


Kesempatan untuk Juan Pino Belum Habis

10-07-2017 22:09
Kesempatan untuk Juan Pino Belum Habis
Juan Pablo Pino © ist

Bola.net - Aji Santoso mengaku bakal segera memberi marquee playernya, Juan Pablo Pino kesempatan bermain. Pelatih Arema FC ini menunggu hingga kondisi Pino benar-benar fit sebelum memberinya kesempatan merumput.

Saat Arema menghadapi Gresik United pada laga pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Tridharma, Rabu luas, Aji membuka peluang memainkan Pino. "Kita akan lihat di Gresik nanti seperti apa kondisinya," terangnya.

Menurut Aji, pada pertandingan pekan lalu melawan Sriwijaya FC, kondisi Pino baru sekitar 40 persen. Namun, ia menilai ada peningkatan pesat dari eks pemain Galatasaray ini dalam sesi latihan.

"Kondisi Pino pada pertandingan lalu belum fit sepenuhnya. Ada peningkatan pesat darinya baik dalam sikap, mental, fisik maupun fighting spirit," ujar Aji Santoso.

Pino selama ini memang tak banyak mendapat kesempatan bermain pada putaran pertama Liga 1 ini. Setelah tampil buruk pada laga kontra Persela Lamongan beberapa waktu lalu, ia sempat diparkir pada sejumlah pertandingan.

Ketika menunjukkan performa apik di latihan, Pino sempat bakal kembali dimainkan. Namun, ia justru menderita cedera, yang membuatnya harus kembali absen.

Sementara itu, manajemen Arema FC sendiri mengaku tak mengetahui apakah Pino bakal dimainkan pada laga kontra Gresik United atau tidak. Mereka menyerahkan keputusan ini pada tim pelatih.

"Namun, kami berharap ia bisa dapat kesempatan bermain," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.