FOLLOW US:


Ketika Legenda Bayern Munchen dan Dua Pilar Persija Jakarta Bercengkrama di Seleksi Allianz Explorer

23-06-2019 18:54

 | Dimas Ardi Prasetya

Ketika Legenda Bayern Munchen dan Dua Pilar Persija Jakarta Bercengkrama di Seleksi Allianz Explorer
Brand Ambassador Allianz dan legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis, bercengkrama bersama dua pemain Persija Jakarta, Sandi Sute dan Rezaldi Hehanussa di sela-sela seleksi Allianz Explorer Camp 2019 di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/0

Bola.net - Di sela-sela dihelatnya seleksi Allianz Explorer Camp 2019 persembahan dari Allianz Indonesia dan KapanLagi Youniverse (KLY), dua pilar Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa dan Sandi Sute tampak bercengkrama dengan legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis.

Ketiganya dihadirkan oleh Allianz Indonesia dan KLY untuk memimpin sesi latihan bersama atau coaching clinic di sela-sela Allianz Explorer Camp 2019 pada para peserta Allianz Explorer Camp 2019 di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2019) sore WIB. Ketiganya kemudian tampak berbincang dengan akrab.

Demichelis, yang berbicara bahasa Spanyol, menyapa Rezaldi dengan Sandi Sute. Sandi Sute sempat melemparkan pertanyaan kepada Demichelis dengan bahasa Indonesia, yang tentunya harus diartikan penerjemah lebih dahulu.

"Sibuk apa kamu sekarang?" tanya Sandi Sute kepada pria asal Argentina itu.

"Saya sedang mengikuti kursus kepelatihan," jawab Demichelis.

"Saya ingin meniti karier sebagai pelatih kepala," sambung pria berusia 38 tahun itu.

1 dari 1

Melatih di Indonesia


Sandi Sute kemudian bertanya apakah mungkin bagi Demichelis untuk melatih Indonesia suatu saat nanti. Eks pemain Manchester City ini mengaku ia tak menutup kemungkinan untuk melatih salah satu klub di Tanah Air.

"Kalau bermain atau melatih sepakbola bisa di mana saja. Kalau suka sepakbola bisa berada di mana saja," aku Demichelis.

Sementara itu seleksi dari Allianz Explorer Camp 2019 yang melibatkan Martin Demichelis, Sandi Sute dan Rezaldi Hehanussa itu telah berakhir. Ada delapan peserta yang lolos, di mana dua orang akan terbang ke Jerman dan enam lainnya berangkat ke Singapura.

Adinda Dwi Citra dan Fariz Fadila akan mewujudkan mimpinya dengan terbang ke Munchen, Jerman. Kemudian Azrazifa Kayla, Bayu Tegak Saputra, Muhammad Faiz Fahreza, Nur Yufa, Ravel Jerico, dan Zahra Naqqiyah Primadi berangkat ke Singapura.

Sumber: Bola.com