FOLLOW US:


Ketum PSM Makassar Tak Tahu Syamsul Chaerudin Kembali

03-04-2012 13:35

 | Syamsul Bachri Chaerudin

Ketum PSM Makassar Tak Tahu Syamsul Chaerudin Kembali
Transfer Syamsul Chaerudin tak jelas?

Bola.net - Kabar kembalinya Syamsul Bachri Chaerudin ke PSM Makassar kini menjadi sebuah tanda tanya besar, pasalnya Ketum PSM Sadikin Aksa tak mengetahui hal tersebut.

Sebelumnya, Sriwijaya FC melalui Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin menyatakan bahwa pihaknya telah melepas Syamsul ke PSM, dan segala sesuatunya juga telah beres.

Hendri bahkan dalam situs pribadinya mengucapkan selamat jalan kepada Syamsul dan selamat bergabung kembali bersama PSM Makassar.

"Kami dari manajemen sebenarnya berat melepas Syamsul mengingat kontribusinya untuk tim. Tetapi sekali lagi, kita dari manajemen tidak bisa melarang seseorang untuk menjalani kariernya dan tidak akan memaksa kehendak. Untuk itu, kami ucapkan sayonara untuk Syamsul, terimakasih atas kontribusinya untuk SFC selama putaran pertama," jelas Hendri.

Namun, ketika dikonfirmasi ke Sadikin Aksa, dirinya malah kaget. Meski dirinya tetap mengatakan bahwa hal itu mungkin saja terjadi.

"Maaf, saya tidak tahu itu. Mungkin Rully Habibie (CEO PSM) yang nego. Kalau saya kan hanya merekomendasikan saja," jawab Sadikin lewat pesan singkat.

Sementara itu, Rully yang dihubungi tidak menjawab teleponnya meski terdengar nada sambung. Pelatih Petar Segrt juga belum memberikan komentar terkait kabar tersebut.

Begitu juga Manajer Keuangan PSM, Islah Idrus, dirinya mengaku bahwa hal tersebut tak mungkin terjadi karena bursa transfer telah ditutup.

"Info dari mana? Setahu saya transfer window sudah tutup dan sudah tak mungkin merekrut pemain," kata Manager Keuangan PSM, Islah Idrus.

Meski begitu, bila kembalinya Syamsul benar-benar terjadi, tentu menjadi angin segar bagi PSM. Para suporter pun menyambut gembira dan siap mendukung Syamsul. Apalagi, PSM akan menghadapi kompetisi berat dengan jadwal yang sangat padat. (nda/end)

BOLAINDO - PSM Makassar Berharap Bertemu PPSM Magelang di Piala Indonesia 
BOLAINDO - Syamsul Chaeruddin Kembali Perkuat PSM Makassar