FOLLOW US:


Ketum PSSI Iwan Bule Diundang Pengusaha Jerry Lo Lihat Tes Corona, Ada Apa Gerangan?

25-03-2020 22:48

 | Ari Prayoga

Ketum PSSI Iwan Bule Diundang Pengusaha Jerry Lo Lihat Tes Corona, Ada Apa Gerangan?
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Media sosial saat ini dihebohkan dengan menyebarnya video yang memperlihatkan proses tes virus Corona di rumah pengusaha kaya raya Jerry Hermawan Lo.

Jerry Hermawan Lo merupakan pebisnis di bidang properti dan tambang. Ia mendirikan perusahaan dengan nama JHL Group.

Menariknya, dalam video ini terlihat adanya kunjungan dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu datang menggunakan seragam dinas Kepolisian RI.

1 dari 2

Sambutan Jerry Hermawan Lo

Dalam video ini, terlihat Jerry Lo menyambut kedatangan Iwan Bule dengan mempersilakan polisi berpangkat Kombes tersebut untuk disemprot cairan disinfektan terlebih dahulu.

Kemudian, Jerry Lo pun mempersilakan Iwan Bule untuk masuk ke garasi rumah dan ke sebuah ruangan yang di dalamnya sudah dipenuhi keluarga dan karyawan JHL serta para petugas medis.

"Ini lagi proses pemeriksaan Corona untuk semua keluarga besar JHL. Kebenaran, saudara kita Bapak Iwan mampir buat ngontrol," demikian bunyi perkataan Jerry Lo dalam video tersebut.

2 dari 2

Tes Corona di Rumah Jerry Lo

Tes Corona di rumah Jerry Lo ini diketahui dilakukan pada Selasa (24/3/2020) kemarin. Jerry diketahui memanggil tim kesehatan dari Rumah Sakit Royak Progress di kawasan Sunter.

Tak hanya dokter, tes Corona terhadap 80 orang keluarga dan karyawan JHL ini juga menghadirkan mobil rontgen.

Untuk dketahui, Rumah Sakit Royal Progress juga pernah menjadi rujukan PSSI, salah satunya ketika merawat mendiang Alfin Lestaluhu pada akhir 2019 kemarin.

Sumber: Twitter @BertemanM