FOLLOW US:


Kalahkan Bali United, Persela Tak Boleh Jemawa

18-07-2019 19:54

 | Dimas Ardi Prasetya

Kalahkan Bali United, Persela Tak Boleh Jemawa
Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves © Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Persela Lamongan melanjutkan tren kemenangan dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Laskar Joko Tingkir menaklukkan Bali United di Stadion Surajaya Lamongan dengan kedudukan 2-0, Kamis (18/07).

Dua gol Persela diborong Alex Dos Santos Goncalves pada babak pertama. Penyerang asal Brasil tersebut membobol gawang Wawan Hendrawan masing-masing pada menit 15' dan 45+3'.

Menurut pelatih Persela, Nil Maizar, kemenangan itu diraih karena anak asuhnya berjuang tanpa lelah. Tetapi, dia berharap hasil itu tak membuat mereka jemawa.

"Apresisasi pemain yang berjuang tidak pernah lelah di dalam pertandingan, salut suporter Persela yang mendukung sepanjang pertandingan," ungkap Nil Maizar usai laga.

"Mudah-mudahan dengan kemenangan ini tidak membuat pemain kami sombong, perjalanan masih banyak, ibarat naik tangga, ini masih tangga kedua," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ketenangan Jadi Kunci

Selain itu, Nil Maizar menilai anak asuhnya bermain tenang dan sabar sehingga mampu menguasai bola. Eky Taufik dan kolega juga disiplin menjalankan instruksi dari tim pelatih.

"Sepak bola membutuhkan ketenangan dan kesabaran, ketika kami dapat bola tapi tidak tenang, nanti bola akan hilang," lanjut Nil.

"Itu yang saya bilang sama anak-anak. Mudah-mudahan kami semakin matang," bekas pelatih Semen Padang itu menandaskan.