FOLLOW US:


Kiat Kiper Arema Bendung Serbuan Persib

15-04-2018 07:59
Kiat Kiper Arema Bendung Serbuan Persib
Utam Rusdiana © Wearemania

Bola.net - Penjaga gawang Arema FC, Utam Rusdiana mengungkapkan kesiapannya jelang laga kontra Persib Bandung. Utam mengaku memiliki kiat tertentu untuk menjaga gawangnya tetap perawan.

Arema FC menghadapi Persib pada pekan keempat Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Minggu . Jelang laga ini, pertahanan tim Arema FC sendiri masih belum bisa dibilang kokoh. Terbukti, dari tiga laga, gawang mereka sudah kebobolan tujuh gol.

"Saya rasa kuncinya adalah fokus dan konsentrasi. Tak kalah pentingnya, harus memiliki mental kuat," ujar Utam.

Utam mengaku telah memiliki persiapan khusus jelang pertandingan ini. Ia menyebut pelatih kiper Arema FC telah men-drill barisan penjaga gawang mereka untuk bisa menjalankan tugas dengan apik.

"Selama ini, pelatih kiper kami, Ricardo Navarro, sudah menggenjot penjaga gawang dengan latihan keras untuk menghadapi pertandingan ini. Jadi, saya rasa sudah siap jelang laga ini," tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Kiper Arema FC, Ricardo Navarro, menyebut ada beberapa hal yang telah dibenahinya jelang pertandingan ini. Salah satunya adalah mempersiapkan penjaga gawang Arema untuk menghadapi serbuah dua striker Persib, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

"Persiapan kami terutama adalah mempersiapkan penjaga gawang Arema mengantisipasi umpan-umpan diagonal," ucapnya.