Kiper Persib Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan ketika Melawan PSIS di BRI Liga 1

Serafin Unus Pasi | 12 Agustus 2022 21:18
I Made Wirawan (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun

Bola.net - Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan berharap timnya bisa mengakhiri paceklik kemenangan saat menjamu PSIS Semarang pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8).

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Persib hanya imbang sekali dan dua kali menelan kekalahan. Alhasil, Maung Bandung kini berada di zona degradasi, tepatnya posisi ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Hasil seri didapat tim kesayangan Bobotoh itu saat bertandang ke markas Bhayangkara FC (2-2). Sementara kekalahan ditelan Persib kala menjamu Madura United (1-3), dan away ke kandang Borneo Samarinda FC (1-4).

"Mudah-mudahan kami diberikan kemenangan dan mampu melewati hasil buruk di pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar Made, saat sesi jumpa pers, Jumat (12/8).

“Semua pemain saat ini sudah sangat siap dan fokus untuk pertandingan besok," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Ajak Rekan-rekannya Bangkit

Made pun mengajak semua rekan-rekannya untuk keluar dari situasi sulit ini. Dengan begitu, target meraih kemenangan bisa tercapai.

“Kita sebagai pemain harus bangkit, lebih semangat, dan bekerja keras lagi agar bisa melewati semuanya," tutur kiper berusia 40 tahun ini.

"Kita harus jadikan pelajaran dan berusaha untuk dapat hasil yang maksimal,” imbuh Made.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR