Kiper Persija Janji Tampil Profesional Melawan Persib

Dimas Ardi Prasetya | 8 Juli 2019 21:45
Shahar Ginanjar (c) Media Persija

Bola.net - Laga emosional bagi kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar bakal tersaji pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Sebab, dia akan melawan mantan timnya yakni Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7).

Sebelumnya, Shahar pernah berseragam Persib pada musim 2012 hingga 2015. Namun sebelum akhirnya berlabuh di Persija, dia sempat memperkuat beberapa tim Liga 1 lainnya seperti Mitra Kukar, Barito Putera, dan PSM Makassar.

Shahar pun berpeluang tampil saat Persija bersua Persib. Sebab, kiper utama tim ibu kota yaitu Andritany Ardhiyasa saat ini tengah dalam tahap penyembuhan setelah mengalami cedera patah tangan sebelah kiri.

"Soal bertemu Persib bukan laga pertama atau yang kedua ya, karena saya sudah keluar dari Persib pada 2015. Jadi gimana saya bermain lawan siapapun, saya rasa saya sebagai mantan pemain Persib tidak mau menyangkut hal itu. Saya tetap kerja profesional di mana saya bekerja saya akan mati-matian," ujar Shahar di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (8/7).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Demi Gengsi

Penjaga gawang asal Purwakarta ini pun mengungkapkan kesiapan timnya untuk laga kontra Persib. Shahar menegaskan pertandingan melawan Maung Bandung sama dengan menghadapi tim-tim lainnya, namun kali ini penuh gengsi.

"Persiapan seperti biasa yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Rabu. Namun saya pastikan pertandingan ini adu gengsi, masalah taktik maupun strategi saya tidak mau ikut campur, saya hanya menjalankan di intruksikan pelatih," tutur Shahar.

"Fisik Alhamdulillah tidak jadi masalah walaupun kelelahan itu semua mindset dipikiran saja. Kalau kita buang itu mindset lelah ditutupi dengan semangat saya rasa tidak masalah," imbuh kiper berusia 29 tahun ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR