FOLLOW US:


Persija Jakarta vs Persib Bandung, Vizcarra Berpeluang Jadi Starter

07-07-2019 23:14

 | Dimas Ardi Prasetya

Persija Jakarta vs Persib Bandung, Vizcarra Berpeluang Jadi Starter
Esteban Vizcarra © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengungkapkan Esteban Vizcarra berpeluang untuk tampil sebagai starter di pertandingan melawan Persija Jakarta.

pemain naturalisasi ini sebelumnya harus menepi lama karena mengalami cedera lutut. Ia pun harus menjalani operasi demi menyembukan cederanya itu.

Vizcarra kemudian bisa merumput lagi saat Persib berduel melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (05/07) kemarin. Namun saat itu ia masuk sebagai pemain pengganti.

Robert kala itu memainkannya sebagai pemain pengganti. Ia baru masuk di babak kedua. Itu adalah pertandingan debutnya bagi Persib.

Sayangnya Vizcarra saat itu tak bisa berbuat banyak bagi Persib. Maung Bandung kala itu dipermak oleh Persebaya dengan skor 4-0.

1 dari 1

Tak Ada Reaksi Negatif


Setelah pertandingan itu, Robert mengaku senang Vizcarra bisa bermain lagi. Apalagi fisik eks pemain Semen Padang itu tak memperlihatkan adanya masalah.

"Esteban melakukan bermain dengan baik dalam laga pertama dia setelah absen tiga bulan. Dia bermain 30 menit dan itu positif, tidak ada reaksi negatif dari badannya setelah laga itu," ujar Robert.

Dengan penampilan itu, Robert menyebut ada peluang bagi Vizcarra untuk bermain sejak menit pertama saat menghadapi Persija. Ia pun mengatakan hadirnya pemain serba bisa itu akan sangat menguntungkan timnya.

"Besar kemungkinan dia bermain dari menit pertama dan tentu saya menyambutnya dengan baik karena Esteban pemain yang berkualitas. Dia paham laga-laga besar," tutur pelatih asal Belanda ini.

Namun demikian kodisi Ezteban Vizcarra masih akan dipantau oleh tim medis Maung Bandung. Skuat Persib sendiri rencananya akan bertolak ke Jakarta pada hari Selasa (09/07).

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di laga lanjutan Shopee Liga 1 ini rencananya akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (10/07).

Sumber: Bola.com