FOLLOW US:


Klasemen Liga 1: Persib Unggul Lima Poin dari Madura United

18-09-2018 12:25
Klasemen Liga 1: Persib Unggul Lima Poin dari Madura United
Persib Bandung © PT Liga Indonesia Baru / Liga-Indonesia.id

Persib Bandung semakin mantap berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Menyusul kemenangan atas Mitra Kukar, Persib kini unggul lima poin dari Madura United yang ada di posisi kedua.

Pada laga pekan ke-22, Persib menjalani laga sulit melawan Borneo FC, Senin (18/9) malam WIB. Persib menang tipis dengan skor 1-0 pada laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan tersebut.

Menjadi aktor kemenangan Persib adalah Ghozali Siregar lewat gol tunggulnya pada menit ke-82. Maung Bandung pun mendapat tambahan tiga poin. Total, Persib kini telah mengumpulkan 41 poin dari 22 laga yang sudah dimainkan.

Persib makin mantan di puncak klasemen setelah di laga lain Madura United harus kalah. Dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Laskar Sape Kerap kalah dengan skor 2-0 lewat gol Makan Konate dan Dedik Setiawan.

Posisi Madura United diperingkat kedua juga berpotensi ditelikung Barito Putera atau Bali United. Kedua tim yang baru akan berlaga pada Selasa (18/9) telah mengumpulkan 35 poin, hanya tepaut satu poin saja dari Madura United.

Berikut klasemen sementara Liga 1 musim 2018:

Klasemen sementara Liga 1 (c) Twitter @Liga1Match
Klasemen sementara Liga 1 (c) Twitter @Liga1Match

Sementara itu, pada Selasa (19/9) akan digelar dua pertandingan. Selain Barito Putera yang akan menjamu Bali United pada pukul 15.30 WIB, akan dihelat pula laga Persija Jakarta melawan PSIS Semarang pada pukul 18.30 WIB.