FOLLOW US:


Klasemen Pekan ke-29 Liga 1: Persib Rebut Posisi Runner Up

03-11-2018 22:01
Klasemen Pekan ke-29 Liga 1: Persib Rebut Posisi Runner Up
Persib Bandung © PT Liga Indonesia Baru / Liga-Indonesia.id

Bola.net - Persib Bandung kembali menunjukkan taringnya di pertandingan pekan ke 29 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Mereka berhasil menggeser Persija Jakarta dari posisi runner up sementara klasemen Liga 1 musim ini.

Pada pekan ke 29 ini, Persib melakoni laga tandang ke Stadion PTIIK. Mereka berhasil mengalahkan tuan rumah, Bhayangkara FC dengan skor akhir 1-2 Berkat Gol Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Persib sendiri bisa dikatakan tampil apik pada laga ini. Pasalnya di menit 52 mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Oh In-Kyun mendapatkan kartu kuning keduanya.

Dengan tambahan poin ini, Persib mengumpulkan total 39 poin. Mereka naik satu peringkat ke peringkat kedua, mengudeta Persija dari posisi runner up sementara Liga 1.

Namun posisi ini masih berpotensi untuk berubah kembali. Maklum Persija baru bermain besok, Minggu (4/11) menghadapi Persebaya Surabaya. Jika Persija menang, maka Persib harus rela kembali turun ke peringkat tiga.

Selain partai Bhayangkara FC vs Persija, pada hari ini ada pertandingan antara Bali United vs Madura United dan juga PSMS Medan vs Borneo FC, di mana Serdadu Tridatu dan Laskar Ayam Kinantan memenangkan laga pekan ke 29 ini.

Berikut adalah klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak hingga hari Sabtu (3/11).