Komentar Pengganti Sementara Robert Alberts Jelang Persib Vs PSIS di BRI Liga 1

Ari Prayoga | 12 Agustus 2022 14:05
Persib Bandung (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus mengungkapkan persiapan timnya jelang duel kontra PSIS Semarang pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8). Ia menegaskan, anak asuhnya sudah siap tempur.

Mantan tangan kanan Robert Alberts di Persib ini juga menyebut Marc Klok dan kawan-kawan sudah move on dari laga sebelumnya. Di mana Maung Bandung dibantai Borneo Samarinda FC 1-4, di Stadion Segiri, Kalimantan Timur, Minggu (7/8).

Tak hanya itu, Achmad Jufriyanto Cs juga disebutnya telah move on dari hasil pertandingan pekan pertama dan kedua. Di mana Persib diimbangi Bhayangkara FC 2-2, dan kalah 1-3 dari Madura United.

"Alhamdulillah buat pertandingan besok kami tim pelatih dan para pemain sudah siap ya," ujar Budiman, saat sesi jumpa pers, Jumat (12/8).

"Semua pemain sudah melupakan pertandingan kemarin di Samarinda, dan yang dua pertandingan lainnya itu, dan kami menatap buat pertandingan besok," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Fokus ke Tim Sendiri

Duel Bhayangkara FC vs Persib Bandung di laga pekan perdana BRI Liga 1 2022-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 24 Juli 2022. (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Dalam lawatannya ke Bandung, PSIS tak membawa beberapa pemain pilarnya. Satu di antaranya yaitu Carlos Fortes yang cedera.

Meski demikian, Budiman tak peduli. Pelatih berusia 50 tahun ini hanya fokus dengan tim sendiri.

"Kalau menurut saya kekuatan PSIS segimanapun saya tidak melihat ya siapa yang mau datang atau tidak datang terserah, yang penting saya mempersiapkan tim buat pertandingan nanti khususnya," tutur Budiman.

"Jadi buat nanti siapapun lawannya, siapapun yang diturunkan, dari menit awal harus fight. Jangan sia-siakan kesempatan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Daftar 20 pemain PSIS yang dibawa ke Bandung

PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 (c) Bola.net/Arief Bagus

1. Aldhila Ray Redondo
2. Wahyu Tri Nugroho
3. Frendi Saputra
4. Syiha Buddin
5. Alie Sesay
6. Wahyu Prasetyo
7. Alfeandra Dewangga
8. Riyan Ardiansyah
9. Aqsha Saniskara
10. Taufik Hidayat
11. Delfin Rumbino
12. Jonathan Cantillana
13. Guntur Triaji
14. Taisei Marukawa
15. Wawan Febrianto
16. Andreas Ado
17. Rachmad Hidayat
18. Reza Irfana
19. Titus Bonai
20. Oktafianus Fernando

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR