Komitmen Emtek Group Agar BRI Liga 1 2022/2023 Bisa Dinikmati Seluruh Masyarakat Indonesia

Asad Arifin | 23 Juli 2022 21:47
Direktur Progamming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad (c) Fitri Apriani

Bola.net - Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group berkomitmen agar pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia. Mereka akan memaksimalkan seluruh saluran yang dimiliki.

Komitmen tersebut disampaikan Direktur Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad. Kata dia, Emtek Group yang kembali memegang hak siar BRI Liga 1 akan menayangkan seluruh pertandingan.

"Untuk tahun ini ada 306 pertandingan, dan kami akan menayangkan semuanya," kata Harsiwi Achmad dalam launching dan jumpa pers BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (23/07/2022).

Pertandingan bisa dinikmati di seluruh saluran yang berada di bawah naungan Emtek Group. Seperti Indosiar, Vidio.com, Nex Prabola dan O Channel.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Menyebar ke Seluruh Indonesia

Tentunya, mayoritas pertandingan akan disiarkan langsung melalui Indosiar. Artinya, Hampir 80 persen bisa dinikmati melalui saluran televisi.

"Indosiar sebagai corenya akan menayangkan 238 pertandingan, itu ada di sore dan malam," tegas Harsiwi.

Masyarakat juga bisa memanfaatkan Vidio.com dan O Channel untuk menonton secara live atau siaran ulang. Sementara di daerah yang terpencil bisa bisa memanfaatkan Nex Prabola.

"Insyaallah ini akan bisa betul-betul menyebar ke seluruh Indonesia," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Bisa Dinikmati Semua Kalangan

Emtek Group juga akan berupaya agar pertandingan sepak bola bisa dikonsumsi semua kalangan. Mereka melakukan terobosan untuk mewujudkannya.

"Kami melakukan support bagaimana caranya industri sepak bola ini berkembangan bukan hanya di tataran bola. Kami membuat kemasan agar sepak bola betul-betul blend dengan hiburan," Harsiwi menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, Emtek Group juga me-launching theme song BRI Liga 1 dengan judul "Indonesiaku". Semua itu dilakukan untuk kebanggaan Indonesia.

Lebih lanjut, Harsiwi menyampaikan terima kasih kepada PSSI dan LIB atas kepercayaan yang selalu diberikan kepada Emtek Group. Juga support dari semua sponsor. "Kami akan membuat tayangan ini menjadi sebuah tayangan yang spektakuler," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR