FOLLOW US:


Kompetisi Resmi Dilanjutkan, Pelatih PSIS Puas dengan Keputusan PSSI

19-06-2020 17:51

 | Serafin Unus Pasi

Kompetisi Resmi Dilanjutkan, Pelatih PSIS Puas dengan Keputusan PSSI
Dragan Djukanovic © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku puas dengan keputusan PSSI terkait kelanjutan kompetisi. Sebab, hal itu sesuai dengan keinginan sejak awal.

Federasi sepak bola Indonesia memutuskan untuk melanjutkan Shopee Liga 1 2020. Keputusan itu diambil setelah dilakukan rapat komite eksekutif, Rabu (17/6/2020).

"Saya puas dengan keputusan ini (kompetisi dilanjutkan)," kata pelatih berpaspor Serbia tersebut kepada Bola.net, Jumat (19/6/2020).

"Seperti yang saya katakan berkali-kali sebelum itu satu-satunya keputusan yang tepat untuk sepak bola di Indonesia," imbuhnya.

Tetapi, meskipun ada keputusan kompetisi dilanjutkan, federasi belum menentukan kapan liga dimulai. Opsinya adalah bulan September dan Oktober.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berharap Digelar September

Terkait pelaksanaan kompetisi, Dragan tentu berharap yang paling cepat yakni September. Sebab, sudah hampir tiga bulan tidak ada pertandingan.

"Pemain sudah lama tidak memiliki training yang serius, maka sekarang kita perlu waktu lebih lama untuk training" jelasnya.

"Dan penting untuk memulai pada bulan September karena pilihan tim nasional Indonesia," tegas eks pelatih Borneo FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)