FOLLOW US:


Kompetisi Vakum, Persela Belum Tertarik Uji Coba

02-10-2018 02:20
Kompetisi Vakum, Persela Belum Tertarik Uji Coba
Aji Santoso © Mustopa El Abdy

Pelatih Persela, Aji Santoso belum tertarik menggelar uji coba dalam waktu dekat. Meskipun kompetisi dihentikan sementara oleh PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru akibat insiden maut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Alasan Aji belum berniat melakukan uji coba karena tidak adanya ada kepastian kapan kompetisi akan kembali bergulir. Sehingga mantan pelatih Arema FC tidak berani memasukkan program tersebut.

"Makanya saya ini nanti akan coba nanya ke manajer kira-kira kompetisi kapan diputar," kata Aji Santoso kepada Bola.net.

"Apalagi kemarin ada pertemuan di Malang ketika pertandingan Arema lawan Madura United, semua petinggi klub kan kumpul," sambung Aji.

Menurut Aji, pasca insiden yang merenggut nyawa Haringga Sirila, pelaku sepak bola memang sepatutnya berkabung. Namun tetap tidak boleh berlangsung lama, penghentian selama dua minggu dinilai lebih dari cukup.

"Dampaknya pastinya bukan cuma buat Persela, buat tim-tim lain pasti akan sedikit membengkak masalah budget," jelas Aji.

"Makanya oke kita berkabung, introspeksi, tapi kalau memang bisa secepatnya jalan, ya harus jalan karena nanti selesainya biar tidak terlalu jauh juga," pungkasnya.

(bola/)