FOLLOW US:


Krisis Gol di Tiga Laga, Marko Simic Akan Tetap Bekerja Keras

28-03-2018 11:37
Krisis Gol di Tiga Laga, Marko Simic Akan Tetap Bekerja Keras
Marko Simic saat sesi latihan tim. © Fitri Apriani

Bola.net - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, tengah mengalami krisis gol di tiga laga terakhir di semua kompetisi. Penyerang asal Kroasia tersebut akan merespon momen buruknya ini dengan kerja keras.

Seperti yang diketahui bahwa Simic sempat moncer dengan torehan 11 gol di Piala Presiden dan tiga gol dalam laga pembuka Piala AFC, Marko Simic kenyataannya belum lagi mencetak gol. Pemain berpaspor Krosia itu tercatat sudah puasa gol selama 270 menit bermain alias tiga pertandingan.

Simic terlihat kesulitan mencetak gol dalam dua laga melawan Song Lam Nghe An dan satu laga pada Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC. Penurunan ketajaman itu membuat banyak pihak mempertanyakan kualitas pemain yang dijuluki Super Simic tersebut.

"Saya memang belum bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Banyak yang bertanya-tanya ada apa. Saya juga membaca ulasan di beberapa media mengenai saya," kata Simic seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (27/3/2018).

"Mereka (media) bisa menulis dan bicara apa saja, namun saya pemain profesional dan masih seorang Simic yang sama. Saya akan tetap bekerja keras baik dalam latihan maupun pertandingan," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC di pekan kedua Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak pada hari Sabtu (31/3) mendatang. Laga tersebut bisa menjadi kesempatan bagi Simic untuk mengakhiri paceklik golnya. Apalagi laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno yang pasti akan dipenuhi oleh The Jakmania untuk memberi dukungan pada kubu Simic.

Sumber: Bola.com