FOLLOW US:


Krisis Gol, Persela Berencana Tambah Stok Penyerang

12-03-2018 14:28
Krisis Gol, Persela Berencana Tambah Stok Penyerang
Aji Santoso © Mustopa

Bola.net - Persela Lamongan mulai membuka opsi untuk menambah stok penyerang menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Sebab sepanjang turnamen Jakajaya Friendly Game 2018, Laskar Joko Tingkir masih punya masalah dalam penyelesaian akhir.

Dari dua pertandingan melawan Persipura dan Barito Putera, Laskar Joko Tingkir berhasil menciptakan sembilan peluang dari 33 percobaan yang dilakukan. Namun hanya satu peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol.

"Stok kami di striker memang dari segi jumlah juga kurang, pelapisnya juga cukup jauh antara si Loris Arnaud dengan si Ghifari Vaiz," ungkap Pelatih Persela, Aji Santoso.

"Makanya mungkin dalam beberapa hari ke depan, kami akan berupaya untuk bisa mencari stok striker. Paling tidak untuk bisa melapisi pemain inti," timpalnya.

Juru taktik asal Malang ini merasa perlu menambah pelapis untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi. Mengingat pada pertandingan kontra Barito Putera salah satu strikernya, Loris Arnaud harus ditarik lebih cepat karena cedera.

"Kita sudah punya Andika tapi tentunya anak ini baru gabung, jadi perlu waktu untuk adaptasi," tegas Aji.

(top/shd)