FOLLOW US:


Kushedya Yudo Terima Tantangan Pelatih Persegres

19-06-2017 21:04
Kushedya Yudo Terima Tantangan Pelatih Persegres
Persegres GU © Fitri Apriani

Bola.net - Penyerang Persegres Gresik, Kushedya Yudo menerima tantangan yang diberikan tim pelatih pasca libur lebaran. Yudo mengaku siap jika diminta melakukan tes volume oksigen maksimum (VO2Max) begitu kembali ke tim setelah libur.

Pemain asal Malang itu menilai apa yang akan dilakukan oleh pelatih tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini adalah langkah yang tepat. Sebab, selama liburan pemain bisa tetap terkontrol dan mereka bisa disiplin dalam menjaga kondisi masing-masing.

"Bagus itu [tes VO2Max] supaya liburannya bisa terkontrol dan disiplin supaya bisa mengatur kondisi," ungkap Yudo kepada Bola.net.

Yudo pun sudah siap melakukan berbagai aktivitas untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar dengan jogging, senam dan fitness. Semuanya aktifitas laitan tersebut akan ia lakukan secara mandiri agar saat balik ke tim sudah benar-benar siap menjalani pertandingan selanjutnya.

"Setiap hari ada kegiatan, entah itu jogging, senamn, dan fitnes sama pola makan dijaga agar tidak terlalu over berat badannya," imbuh Yudo.

Namun, Yudo mengaku upayanya menjaga kondisi tidak akan mengganggu kegiatan untuk mengunjungi keluarganya selama masa libur mulai dari yang berada di Jawa Tengah, Kediri dan Lumajang. Yudo sudah siap untuk harus pandai-pandai membagi waktu untuk mengunjungi keluarganya sendiri dan istrinya. (top/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -