FOLLOW US:


Laga FC Uji Coba Rabu Besok

21-07-2014 15:56
Laga FC Uji Coba Rabu Besok
Hanafing © KONI Jatim
Bola.netBola.net - Peserta Liga Nusantara 2014, Laga FC terus mempersiapkan melakoni lanjutan kompetisi Liga Nusantara zona Jatim Wilayah Timur. Serangkaian pertandingan uji coba sudah mereka susun usai masa libur hari raya Idul Fitri.

Pelatih Laga FC, Hanafing menyebutkan timnya akan berlatih hingga, Kamis (24/7). Selanjutnya, Septian Nugroho dan kawan-kawan kembali berlatih, Jumat (1/8) mendatang. Sebab, kompetisi Liga Nusantara mulai bergulir lagi pada, Minggu (10/8).

"Anak-anak sebelumnya akan diliburkan selama bulan Ramadan. Tapi, kami mendesak pengurus Laga FC agar tim kembali berlatih. Sebab, akan menghilangkan sentuhan game para pemain. Kalau fisik, setiap pemain bisa menjaganya," ujar Hanafing.

Untuk menjaga feeling ball, Hanafing berencana memperbanyak sesi latihan game. Laga FC dijadwalkan melakoni uji coba dengan tim yang selevel. Rencananya, uji coba itu akan dilangsungkan, Rabu (23/7) lusa.

"Sudah ada gambaran tim yang akan kami ajak. Bisa saja kami akan melawan Sinar Harapan atau King Lebur," ungkap mantan pelatih PSIM Yogyakarta ini.

Perlu diketahui, Laga FC adalah tim amatir yang menjadi induk semang dari tim sepakbola Jawa Timur proyeksi Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat (Jabar) XIX 2016 mendatang.