FOLLOW US:


Latihan Perdana di Bulan Ramadan, Skuat Persebaya Belum Komplet

07-05-2019 22:54
Latihan Perdana di Bulan Ramadan, Skuat Persebaya Belum Komplet
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Latihan perdana Persebaya Surabaya pada hari kedua bulan Ramadan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, tidak dihadiri seluruh pemainnya. Sebab, beberapa diantaranya harus absen latihan karena berbagai alasan.

Pemain yang tidak hadir diantaranya adalah Amido Balde, Damian Lizio, Irfan Jaya dan Osvaldo Ardiles Haay. Keempat pemain tersebut bahkan belum tiba di Surabaya.

”Dua asing ke Singapura, untuk mengurus Kitas. Kemudian Irfan sama Osvaldo izin karena keterbatasan penerbangan dari Makassar,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Selasa (07/05).

Selain empat pemain itu, dua pemain lainnya belum bisa bergabung latihan karena masih berkutat dengan cedera. Mereka adalah Manuchekhr Dzhalilov dan Nelson Alom.

”Besok janjinya Dzhalilov mau datang, tapi hanya untuk latihan ringan. Jadi kalau Dzalilov, Nelson, sama Ofan (Oktafianus Fernando) pasti latihannya terpisah,” lanjut Djanur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Pemain Cedera Berpotensi Absen

Terkait tiga pemain yang masih cedera, Djanur memastikan bahwa mereka hampir pasti belum bisa diturunkan pada pertandingan uji coba melawan Persela. Termasuk pada laga perdana di Liga 1.

Tetapi, Djanur mengaku sudah menyiapkan beberapa pemain lain untuk menggantikan peran mereka. Dan pemain yang disiapkan tidak jauh kualitasnya dari mereka.

”Kita berdayakan yang ada, kita masih punya (Elisa) Basna, punya Amido, punya Irfan, punya Osvaldo. Empat orang itu untuk lini depan, ditambah lagi Alwi (Slamat),” tandasnya.