FOLLOW US:


Lawan PSM, Persela Diperkuat Diego Assis dan Loris Arnaud

09-08-2018 20:13
Lawan PSM, Persela Diperkuat Diego Assis dan Loris Arnaud
Loris Arnaud © Mustopa El Abdy

Bola.net -

Persela Lamongan dipastikan bisa menurunkan komposisi terbaik ketika menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (10/08). Mengingat para pemain asingnya sudah bisa dimainkan kembali.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Persela harus kehilangan beberapa pemain karena cedera dan akumulasi kartu terutama pemain-pemain asingnya. Bahkan gelandang asal Brasil, Loris Arnaud harus absen dalam tiga laga terakhir.

”Saya sangat senang sekali karena kondisi pemain terutama pemain asing semua bisa main, Loris Arnaud, Diego Assis, Ahmet Atayev sama Wallace [Costa Alves], semua dalam kondisi yang bagus,” ungkap Pelatih Persela, Aji Santoso.

”Hanya memang Fahmi [Al-Ayyubi] pasti tidak kami masukkan dalam line up karena dia baru sembuh, tapi belum dalam keadaan yang seratus persen. Tapi secara keseluruhan saya sangat sengat senang,” tegas Aji.

Apa yang diungkapkan Aji memang tidak berlebihan, karena ketika melakoni beberapa pertandingan penting, Persela jarang bisa menurunkan kekuatan penuh. Sehingga tak heran jika tim Kota Soto ini mendapat hasil yang kurang maksimal.

”Ini pertandingan penting, baru kali ini menurut saya pertandingan penting kami turun dengan full seperti kemarin waktu kita home lawan Madura United, kami tidak ada pemain yang lengkap, tidak ada Loris, tidak ada Diego akhirnya kami gak menang,” lanjutnya.

Di sisi lain, PSM Makassar harus kehilangan beberapa pemain kunci seperti stoper asal Prancis, Steven Paulle dan beberapa pemain lainnya. Namun, bagi Aji, situasi itu tidak selalu menguntungkan karena butuh kerja keras untuk menang.

”Menurut saya sih kita tidak juga mengambil keuntungan tersebut karena saya lihat pemain Makassar juga merata,” tutup eks Pelatih Arema FC.

(top/asa)