FOLLOW US:


Vincenzo Annese Santai Hadapi Padatnya Jadwal PSIS

09-08-2018 06:17
Vincenzo Annese Santai Hadapi Padatnya Jadwal PSIS
Vinzenco Alberto Annese © Ronald Seger/bola.com

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese tidak keberatan dengan padatnya jadwal pertandingan timnya pekan ini kendati Laskar Mahesa Jenar harus menghadapi dua pertandingan dengan waktu recovery yang minim.

PSIS Semarang akan menghadapi Persab Brebes pada turnamen Piala Indonesia 2018, Jumat besok. Sedangkan tiga hari setelahnya, tim Kota Lumpia akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Praktis tim yang baru promosi dari Liga 2 ini hanya punya waktu persiapan selama dua hari untuk menghadapi The Guardian. Belum lagi, waktu mereka terpotong di perjalanan karena PSIS akan melakoni pertandingan Piala Indonesia di Brebes.

”Ini pekan yang sibuk, tetapi saya positf, pemain saya akan bekerja keras untuk menghadapi kedua pertandingan itu,” ungkap Vincenzo kepada Bola.net.

Juru taktik asal Italia ini memang tak menampik bahwa dua pertandingan tersebut akan menguras tenaga pemainnya karena digelar sangat berdekatan. Belum lagi, tim yang dihadapinya pun adalah juara bertahan Liga 1 yang menghuni papan atas klasemen.

Tetapi Vincenzo akan mencoba menyiasati dengan mengatur istirahat pemainnya dengan baik, sehingga tetap bisa tampil maksimal tanpa kelelahan. Tentunya sejak dini juga harus dilakukan persiapan dengan sangat terukur.

”Kita akan menjalani dua pertandingan yang berdekatan, kita harus mempersiapkan pertandingan ini dengan baik,” pungkasnya.