FOLLOW US:


Egy Maulana Dapat Kesempatan Bermain Saat Lechia Gdansk Kalah dari Gornik Zabrze

14-09-2020 07:18

 | Asad Arifin

Egy Maulana Dapat Kesempatan Bermain Saat Lechia Gdansk Kalah dari Gornik Zabrze
Egy Maulana Vikri © Bola.com

Bola.net - Egy Maulana Vikri mendapatkan menit bermain bersama Lechia Gdanks di Ekstraklasa 2020/2021. Hanya saja, laga perdana Egy pada musim ini ditandai dengan hasil buruk yang didapat timnya.

Lechia Gdanks kalah telak dari Gornik Zabrze dengan skor 0-3 di Stadion Arena Zabrze, Zabrze, Minggu (14/9/2020) dini hari WIB.

Egy Maulana Vikri membutuhkan waktu tiga pekan untuk mendapatkan menit bermain di Liga Polandia musim ini. Stokowiec memercayai Egy untuk tampil pada sembilan menit akhir babak kedua.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut masuk untuk menggantikan Omran Haydary, hanya beberapa detik sebelum Lechia Gdansk kebobolan gol ketiga pada menit ke-81.

Egy Maulana Vikri diplot sebagai gelandang sayap kanan dalam formasi 4-1-4-1 Lechia Gdansk. Tidak banyak aksi yang ditunjukkan olehnya karena keterbatasan menit bermain.

Kekalahan ini membuat Lechia Gdansk tertahan di posisi ke-8 klasemen Ekstraklasa. Tim berjulukan Gedanian Lions ini mengumpulkan tiga poin hasil dari satu kemenangan dan dua kekalahan.

1 dari 1

Penampilan Kelima untuk Egy Maulana Vikri

Tiga tahun berjalan, Egy Maulana Vikri baru lima kali tampil untuk Lechia Gdansk di pertandingan kompetitif.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri hanya dimainkan sekali pada musim lalu dan dua kali pada 2018/2019. Satu pertandingan lagi terjadi di Piala Super Polandia 2019/2020.

Egy Maulana Vikri tengah menjalani musim terakhirnya bersama Lechia Gdansk sejak bergabung pada 2018. Pemain Timnas Indonesia itu bakal berstatus free transfer pada pertengahan tahun depan apabila kontraknya tidak diperpanjang.

Disadur dari Bola.com (Penulis: Muhammad Adiyaksa/Editor: Rizky Hidayat, 14 September 2020)