FOLLOW US:


Legenda Persebaya Meriahkan Anniversary Game 90

17-06-2017 21:02
Legenda Persebaya Meriahkan Anniversary Game 90
© Twitter / Official Persebaya

Bola.net - Sejumlah legenda hidup Persebaya Surabaya dari angkatan 70-an sampai 90-an ikut memeriahkan Anniversary Game Persebaya yang ke 90. Mereka diberi kesempatan untuk bermain selama 2 x 35 menit di Stadion Gelora Bung Tomo.

Para pemain yang pernah berjaya bersama Bajul Ijo di eranya tersebut dibagi menjadi dua tim, tim putih dan tim hijau. Tim putih diperkuat oleh Pace Chairil Anwar, Joshua Suherman, Mat Halil, Rudy Keltjes, Hadi Ismanto dan lainnya.

Sementara tim hijau diperkuat oleh playmaker legendaris Yusuf Ekodono, Bejo Sugiantoro, Putut Wijanarko, Mursyid Efendi, Uston Nawawi, Samsul Arifin, Joko Malis, Jatmiko dan lagenda persebaya yang lain.

Dalam pertandingan selama 70 menit tersebut tim hijau berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3 - 2. Gol tim hijau dicetak oleh Uston Nawawi, Joko Malis dan Jatmiko. Sementara gol balasan tim putih dicetak oleh Pace Chairil Anwar dan Hadi Ismanto.




Salah satu legenda Persebaya, Rudy Keltjes berterima kasih kepada manajemen Persebaya karena memberi kesempatan kepada mantan pemain Bajul Ijo  untuk berkumpul dan bermain bersama.

"Saya bangga kepada pak Dahlan Iskan yang memberikan kesempatan kepada kita mantan Persebaya untuk kumpul bersama, saya bangga dan saya support Persebaya kembali ke level satu," tegas Rudy. (top/gia)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -