FOLLOW US:


Lengkapi Slot Pemain Asing, PSIS Segera Datangkan Gelandang Asal Brasil

10-04-2019 18:33
Lengkapi Slot Pemain Asing, PSIS Segera Datangkan Gelandang Asal Brasil
Psis Semarang © Liga Indonesia ID

Bola.net - PSIS Semarang akan segera melengkapi slot pemain asing setelah dicoretnya Ibrahim Conteh dari skuat. Pasalnya dalam waktu kurang dari sebulan, kompetisi Liga 1 2019 bakal bergulir.

Namun, manajemen PSIS sudah mengantongi calon pengganti gelandang asal Sierra Leone tersebut. Pemain yang dimaksud akan didatangkan ke Semarang pada awal pekan depan untuk mengikuti proses seleksi.

"Kita tunggu kedatangannya, nanti kalau sudah datang, kita tes kesehatan, kita tes fisik, kalau lolos kita kontrak," kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya kepada Bola.net, Rabu (10/04).

Tetapi pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini belum mau membocorkan identitas buruannya. Namun, menurut kabar yang beredar, pemain yang menjadi incaran PSIS adalah gelandang Sampaio Correa FC, Patrick Silva Mota.

"Kita akan mendatangkan pemain dari Brasil, nanti tanggal 16 (April) datangnya," lanjut pria yang juga anggota komite eksekutif PSSI tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Daftarkan 28 Pemain

Hingga saat ini, PSIS sudah mengontrak total sebanyak 27 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Dengan tambahan satu pemain asing, ada 28 pemain yang akan didaftarkan ke operator liga.

"PSIS sudah mengangongi 27 pemain, tinggal nambah satu pemain asing, saya rasa PSIS sudah siap," Yoyok menambahkan.

Sementara untuk pendaftaran pemain, anggota DPRD Jawa Tengah ini menegaskan bahwa tidak ada kendala apapun. PSIS hanya tinggal menunggu kedatangan pemain asing untuk merampungkan proses pendaftaran.