FOLLOW US:


Libur Latihan, Mahmoud Eid Isi Waktu dengan Nge-Gym dan Nonton Film

23-03-2020 19:51

 | Serafin Unus Pasi

Libur Latihan, Mahmoud Eid Isi Waktu dengan Nge-Gym dan Nonton Film
Mahmoud Eid © Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid memilih tidak pulang kampung setelah tim diliburkan sepekan. Dia tetap bertahan di Surabaya bersama pemain asing yang lain.

Selama di apartemen, Mahmoud tetap menjaga kebugaran dengan cara nge-gym. Dan untuk mengusir kebosanan, dia mengisi waktu dengan menonton film.

"Saya latihan individu di gym untuk menjaga kebugaran saya dalam kondisi yang baik," kata Mahmoud Eid kepada Bola.net, Senin (23/3/2020).

"Saya sering di rumah dan menonton film atau bergaul dengan rekan-rekan setim," imbuh gelandang berpaspor Palestina tersebut.

Mantan pemain Kalmar FF itu, juga berusaha menghindari keramaian. Dia menjaga kesehatannya agar bisa terhindar dari ancaman Virus Corona (Covid-19).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Alasan Belum Pulang Kampung

Terkait alasan tidak pulang kampung, menurut Mahmoud, karena tim hanya libur sepekan. Walaupun, ada kemungkinan jatah libur tersebut diperpanjang.

"Kami mendapat istirahat satu minggu untuk saat ini, karena kami masih menunggu informasi lebih lanjut dari federasi," jelas Mahmoud.

"Setelah itu, kami akan melihat nanti seperti apa, dan berapa lama istirahatnya atau kami akan kembali berlatih," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)