FOLLOW US:


Liestiadi Resmi Tangani Gresik United

29-11-2014 15:25
Liestiadi Resmi Tangani Gresik United
Liestiadi resmi tukangi Gresik United © Fajar Rahman

Bola.net - Tidak butuh waktu lama bagi Gresik United untuk mendapatkan pelatih kepala. Sebab kini mereka resmi mendapatkan Liestiadi, guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Angel Alfredo Vera.

Manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, mengatakan jika sosok Liestiadi memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. Bahkan, mantan Pelatih Persiba tersebut sudah memiliki lisensi A dari AFC.

Selain itu, program latihan yang dimiliki Liestiadi juga dinilai cocok dengan tim. Yakni, bakal memaksimalkan potensi pemain muda dan lokal.

"Kami sudah sepakat menunjuk Liestiadi sebagai pelatih kami musim depan. Kiprah Pak Lies bersama Persiba Balikpapan di ISL musim lalu juga menjadi salah satu pertimbangan. Kami juga memiliki kecocokan visi dengan dirinya," tegasnya.

Dipilihnya Liestiadi sejatinya cukup mengejutkan. Sebab, Laskar Joko Samudro sebelumnya disebut-sebut tengah mendekati Misha Radovic dan mantan Pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong.

"Manajemen memang sedang menginginkan pelatih muda yang berpengalaman dan berkualitas. Dengan begitu, prestasi tim dapat terangkat dan banyak pemain muda lokal yang diandalkan. Kami percaya, pak Lies sudah mengerti yang kami inginkan," pungkas Bagoes. (esa/pra)