FOLLOW US:


Liga 2 Musim 2018 Dibuka dengan Laga Persis Solo vs Semen Padang

17-04-2018 10:54
Liga 2 Musim 2018 Dibuka dengan Laga Persis Solo vs Semen Padang
Liga 2 © ist

Bola.net - Liga 2 musim 2018 akan segara bergulir dengan ditandai pertandingan antara Persis Solo vs Semen Padang. Pertandingan tersebut akan berlangsung 23 April 2018 mendatang di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Liga 2 musim ini diramaikan oleh 24 tim. Jumlah peserta tersebut dibagi ke dalam dua grup, yaitu Wilayah Barat dan Wilayah Timur.

"Tadi sudah selesai manajer meeting untuk Liga 2. Beberapa hal perlu disampaikan seperti Liga 2 dibagi ke dalam dua grup. Setiap grup ada 12 peserta," ujar Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan kepada wartawan setelah manajer meeting Liga 2 di grandkemang Hotel, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

"Partai pertama pada 23 April 2018 di Solo, yang bertanding Persis melawan Semen Padang," katanya menambahkan.

Berlinton tidak memiliki pertimbangan yang spesifik untuk menunjuk partai Persis melawan Semen Padang sebagai pertandingan pembuka. Tapi, nama besar kedua klub membuat PT LIB tergiur.

"Persis vs Semen Padang tidak ada yang spesifik. Tapi kami ingin start yang bagus, dengan pertandingan bagus, dengan animo suporter yang bagus juga," tutur Berlinton.

"Ini pertarungan dua tim dengan nama besar masing-masing. Semen Padang juga kan punya nama besar juga," imbuhnya.

Rencana awal, Liga 2 musim ini sebenarnya akan dimulai pada 21 April 2018. Kick off harus mundur dua hari karena terdapat masalah dalam hak siar yang bersamaan dengan Liga 1.

Sumber: Liputan6.com