FOLLOW US:


Liga Segera Digulirkan, Persela Konfirmasi Keberadaan Pemain Asingnya

23-06-2020 01:42

 | Ari Prayoga

Liga Segera Digulirkan, Persela Konfirmasi Keberadaan Pemain Asingnya
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengonfirmasi keberadaan pemain asingnya menjelang kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Nil menyebut tiga pemain masih di Surabaya.

Persela mengontrak empat pemain asing pada kompetisi musim 2020. Mereka adalah Rafael Gomes de Oliviera alias Rafinha, Brian Ferreira, Gabriel do Carmo dan Marcus Vinicius Vidal Cunha atau Marquinhos.

"Sementara tiga pemain asing masih di Surabaya, cuma Brian Ferreira yang masih di Argentina," kata Nil Maizar kepada Bola.net.

"Brian masih menunggu kebijakan pemerintah apakah penerbangan dibuka atau enggak," imbuh pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Sejak menjalin kesepakatan dengan manajemen Persela, Brian memang belum bergabung dengan tim. Dia tidak bisa terbang dari Argentina karena terdampak pandemi Covid-19.

"Tapi kalau ada penerbangan dari Argentina mungkin dia langsung berangkat," tegas Nil.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Berlatih di Apartemen

Sementara, untuk tiga pemain asing yang masih di Surabaya terus dia pantau kondisinya. Mereka berlatih secara mandiri di apartemen yang sudah disiapkan manajemen Persela.

"Di apartemen lengkap ada kolam renang fitness dan lainnya," lanjut Nil.

Kompetisi rencananya akan kembali digulirkan pada bulan September atau Oktober. Tetapi, PSSI belum mengirimkan surat pemberitahuan resmi kepada klub peserta.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)