FOLLOW US:


Lima Pemain Bali United ke Timnas, Arema FC Tak Merasa Diuntungkan

04-10-2017 03:46
Lima Pemain Bali United ke Timnas, Arema FC Tak Merasa Diuntungkan
Joko Susilo © Antok

Bola.net - Banyaknya pemain Bali United yang dipanggil ke Timnas Indonesia tak membuat Arema FC merasa diuntungkan. Arema menilai tak ada pengaruh apapun terkait pemanggilan lima penggawa Serdadu Tridatu terhadap kekuatan mereka.

"Tidak ada pengaruhnya dengan kekuatan mereka," ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

"Timnas Indonesia akan main pada 4 Oktober, sedangkan Bali United versus Arema akan main pada tanggal 8 Oktober," sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih yang karib disapa Gethuk ini, mengaku anak asuhnya wajib waspada pada laga kontra Bali United. Pasalnya, armada Bali United sedang berada dalam puncak permainan mereka.

"Bahkan, meski kalah pada pertandingan lawan Bhayangkara FC, pekan lalu, mereka tetap mencetak dua gol," tutur Gethuk.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu mendatang.

Saat ini, Arema berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 41 angka. Sedangkan Bali United berada di posisi runner-up klasemen sementara dengan koleksi 52 poin.

Sementara itu, Arema sendiri mengaku memiliki motivasi lebih ketika bertandang ke kandang Bali United. Pasalnya, mereka tak ingin posisi di klasemen sementara disalip Barito FC, yang saat ini memiliki raihan poin sama dengan mereka.

"Ini memberikan tekanan dan.juga motivasi bagi kami," tandasnya.