FOLLOW US:


Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Persikabo di Vidio

03-03-2021 16:43

 | Asad Arifin

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Persikabo di Vidio
Timnas Indonesia U-23 saat berlaga di Merlion Cup 2019 © FAS

Bola.net - Jadwal pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Persikabo hari ini, Rabu (3/3/2021). Laga Timnas Indonesia bisa disaksikan lewat siaran langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Tira Persikabo menjadi lawan pertama Timnas Indonesia dalam rangkaian dua pertandingan uji coba yang digelar pada pekan ini. Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan diuji sejauh mana perkembangan mereka sebagai sebuah tim sejak berkumpul pada pekan kedua Februari lalu.

Kurang lebih tiga pekan sudah Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Performa fisik para pemain yang pada awal pemusatan latihan sangat buruk diyakini sudah meningkat pesat.

Tira Persikabo dijamin bakal memberikan perlawanan sengit. Maklum tim asuhan Igor Kriushenko itu terus menggelar latihan sejak awal tahun meski ketika itu kepastian kompetisi musim 2021 belum dipastikan.

Satu hal yang istimewa dalam pertandingan uji coba ini adalah untuk pertama kalinya pertandingan sepak bola Indonesia akan disiarkan secara langsung melalui layar kaca sejak kompetisi 2020 dihentikan pada Maret tahun lalu.

Bolaneters bisa menikmati tayangan langsung laga uji coba Timnas Indonesia kontra Tira Persikabo melalui layar kaca di Indosiar atau pun live streaming di Vidio.

1 dari 2

Jadwal dan Link Streaming

Rabu (3/3/2021)

Timnas Indonesia vs Tira Persikabo

Stadion: Madya, Jakarta

Kick-off: 20.00 WIB

Live: Indosiar, 19.30 WIB

Link Streaming: Vidio [klik tautan ini]

2 dari 2

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-4-2): Nadeo Argawinata (kiper), Rifad Marasabessy, Andy Setyo, Bagas Adi, Pratama Arhan (belakang), Rizky Pellu, Evan Dimas, Feby Eka, Adam Alis (tengah), Kushedya Yudo, Muhammad Rafli (depan)

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Tira Persikabo (4-2-3-1): Syahrul Fadil (kiper), Izmy Hatuwe, Didik Wahyu, Herwin Tri Saputra, Abduh Lestaluhu (belakang), Guntur Triaji, Manahati Lestusen, Ahmad Noviandani, Roni Sugeng, Gustur Cahyo (tengah), Silvio Escobar (depan).

Pelatih: Igor Kriushenko (Belarusia)

Disadur dari Bola.com (Penulis: Benediktus Gerendo Pradigdo, 3 Maret 2021)