FOLLOW US:


Live Streaming Barito Putera vs Kalteng Putra di OChannel

22-06-2019 14:23

 | Asad Arifin

Live Streaming Barito Putera vs Kalteng Putra di OChannel
Barito Putera Vs Kalteng Putra © Bola.net

Bola.net - Barito Puteta akan menjamu Kalteng Putra FC pada laga pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019) di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Laga ini akan disiarkan langsung OChannel dan live streaming Vidio.

Barito Putera sebagai tuan rumah berada dalam tekanan. Sebab, Laskar Antasari belum meraih kemenangan dari tiga laga yang sudah dimainkan. Tuntutan untuk menang begitu besar saat menjamu Kalteng Putra.

Perbaikan tim sudah dilakukan Barito Putera ketika jeda libur lebaran. Pelatih Jacksen F. Tiago pun yakin timnya bisa menyegel kemenangan perdana musim ini di hadapan pendukungnya.

"Persiapan kami sejauh ini sudah baik dan tidak ada kendala berarti. Selama kurang dari 10 hari kami sudah melakukan beberapa simulasi dalam latihan untuk persiapan laga," kata Jacksen dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (21/6/2019).

Sementara itu, Kalteng Putra tentu tak ingin lawatannya ke Banjarmasin berujung sia-sia. Pelatih Gomes de Olivera mengaku timnya sudah sangat siap dan berniat memanfaatkan tekanan yang sedang dimiliki Barito Putera.

"Kami sangat siap untuk pertandingan besok. Kami tahu laga akan berlangsung sulit, akan tetapi tidak ada yang mustahil. Kami akan berusaha meraih hasil maksimal," ujar Gomes.

Bolaneters bisa menyaksikan duel antara Barito Putera melawan Kalteng Putra lewat siaran langsung di OChannel pada pukul 15.30 WIB. Selain itu, laga juga bisa dilihat lewat live streaming Vidio pada halaman di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Sabtu (22/6/2019)

Barito Putera vs Kalteng Putra

Stadion: 17 Mei, Banjarmasin

Jam: 15.30 WIB

Live: OChannel [Live streaming pada tautan ini atau kanal di bawah ini]