FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Arema FC vs Bali United

20-10-2018 12:43
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Arema FC vs Bali United
Arema FC vs Bali United © Bola.net

Bola.net - Arema FC akan menjamu Bali United pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (20/10) petang WIB di Stadion Kanjuruhan. Pertandingan ini akan menjadi momen yang sangat penting bagi Singo Edan.

Sebab, sejak laga melawan Bali United hingga akhir musim 2019 ini, Arema FC tidak akan menggelar laga kandang dengan dukungan suporternya. Arema FC kini sedang menjalani sanksi menjalani laga tanpa penonton dari Komdis PSSI.

Arema FC dipastikan didampingi oleh Milan Petrovic di laga melawan Bali United. Milan sebelumnya sempat pulang ke Slovenia untuk urusan pribadi. Petrovic sampai di Malang pada hari pertandingan dan akan langsung berada bench pemain.

Selain itu, Arema FC juga akan kembali diperkuat oleh Dedik Setiawan. Sebelumnya, top skor Arema FC di Lliga 1 tersebut absen karena harus membela Timnas Indonesia. Dedik sudah bergabung dan kembali siap bahu membahu dengan rekan setimnya.

Sama halnya dengan Dedik yang kembali dari Timnas Indonesia, Bali United juga sudah kembali diperkuat oleh Ricky Fajrin. Hanya saja, pelatih Widodo C. Putro masih belum bisa menampilkan Stefano Lilipaly yang izin untuk keperluan pribadi.

Selain Lilipaly, Bali United juga tidak bisa memainkan tiga penggawanya. Ketiganya adalah pemain belakang yakni Mahamadou N’Diyae, Taufiq Hidayat dan Novan Setya Sasongko. Ketiga pemain masih dalam kondisi cedera.

Laga antara Arema FC menjamu Bali United akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Utam Rusdiana; Johan Alfarizi, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Israel Wamiau; Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Makan Konate, Ricky Ohorella; Dedik Setiawan, Dendi Santoso. Pelatih: Milan Petrovic

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Agus Nova, Brwa Nouri; Agung Setia Budi, Taufiq, Nick van der Velden; Melvin Platje, Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic. Pelatih: Widodo Cahyono Putro