FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persib Bandung vs Bali United

30-10-2018 11:23
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persib Bandung vs Bali United
Persib Bandung vs Bali United © Bola.net

Bola.net - Persib Bandung akan berjumpa Bali United di pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (30/10) malam WIB. Masih menjalani hukuman, Persib bakal menjamu Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan.

Semenjak menjalani hukuman, Persib belum pernah menang pada empat laga terakhir. Persib pun tergeser dari posisi puncak klasemen Liga 1. Tapi, Persib kini punya kans untuk mendekati posisi puncak klasemen lagi.

Jika mampu mengalahkan Bali United, maka Persib akan mengumpulkan 48 poin, hanya terpaut satu poin saja dari PSM Makassar yang ada di puncak. Tapi, Persih akan dihadapkan pada sejumlah tantangan berat di laga tersebut.

Pelatih Mario Gomez belum bisa memainkan Ezechiel N'Douassel karena sanksi. Begitu juga dengan Jonathan Baumann. Sementara, Dedi Kusnandar dipastikan absen karena cedera. Tapi, Persib bisa memainkan Bojan Malisic di lini pertahanan.

Sementara itu, kubu Bali United datang dengan ambisi mendapat poin penuh setelah di pekan sebelumnya ditahan imbang oleh Borneo FC. Tapi, pelatih Widodo C. Putro tidak bisa memainkan komposisi pemain terbaik yang dia miliki.

Gelandang kreatif Nick van der Velden akan absen, begitu juga dengan bek tengah Mahamadou N'Diaye. Absennya Nick bakal menjadi pekerjaan besar bagi Widodo. Dia harus memikirkan siapa pemain yang bisa jadi sumber kreatifitas di lini tengah.

Laga antara Persib Bandung kontra Bali United akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan Pemain

Persib (4-3-3): Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Bojan Malisic , Tony Sucipto, Ardi Idrus; Eka Ramdani, Oh In-kyun, Hariono; Febri Hariyadi, Patrich Wanggai, Ghozali Siregar. Pelatih: Mario Gomez

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andika Wijaya, Agus Nova, Ricky Fajrin, Taufik Hidayat; Taufiq, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu; Ilija Spasojevic, Melvin Platje, Irfan Bachdim. Pelatih: Widodo C Putro