FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persib Bandung vs Barito Putera

08-12-2018 15:30
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persib Bandung vs Barito Putera
Persib Banding Vs Barito Putera © Bola.net

Bola.net - Persib Bandung akan menjamu Barito Putera pada laga pamungkas Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (8/12/20118). Kedua tim sama-sama membidik tiga poin dalam pertandingan tersebut.

Pada laga ini Persib tampil tanpa Febri Hariyadi dan Bojan Malisic yang absen karena menjalani akumulasi kartu kuning. Namun, hal itu tidak terlalu dikhawatirkan pelatih Persib, Mario Gomez, lantaran pemain lain sudah siap.

"Pemain lainnya semua siap dan kami akan coba untuk menang karena penting untuk mengakhiri kompetisi di urutan ketiga klasemen," ujar Gomez.

Gomez menjelaskan musim ini sebenarnya musim yang baik untuk Persib karena semua anak asuhnya terus mencoba terus jadi juara. Namun, upaya itu gagal karena banyak hal yang menimpa Maung Bandung.

Itulah mengapa, keberadaan di posisi tiga besar bak pelipur lara. Selain itu, finis di peringkat ketiga tetap cukup penting karena bisa saja mendapat kesempatan tampil di Piala AFC.

"Yang pasti persiapan kami melawan Barito Putra sangat baik walau jadwal pertandingan berubah dari Minggu (9/12/2018) menjadi Sabtu (8/12/2018). Tapi, tidak masalah karena kami siap dan persiapan pemain pun sangat bagus," ucap pelatih asal Argentina ini.

Bila Persib mengaku tak masalah dengan perubahan jadwal, tim lawan mempersoalkan perubahan tersebut. Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, pusing tujuh keliling menatap laga pamungkas musim ini. Dia mengeluhkan perubahan jadwal mendadak yang dirilis PT Liga Indonesia Baru.

"Kami baru dapat jadwal Kamis pagi (6/12/2018). Jadi, kami ke Bali tanpa persiapan latihan taktik yang matang. Meski ini pertandingan yang tak berpengaruh lagi, kami juga ingin memperbaiki posisi di klasemen akhir musim ini," kata Jacksen.

Laga Persib Bandung vs Barito Putera bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off mulai pukul 18.30 WIB. Bolaneters bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

(bola.com/ada)