FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persija Jakarta vs Barito Putera

30-10-2018 10:52
Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Persija Jakarta vs Barito Putera
Persija Jakarta vs Barito Putera © Bola.net

Bola.net - Menyusul kekalahan yang dialami oleh PSM Makassar, maka Persija Jakarta wajib menang jika ingin makin dekat dengan puncak klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Sebab, Persija dan PSM kini terpaut lima poin.

Misi wajib menang tersebut akan dijalani oleh Persija ketika menjamu Barito Putera pada pekan ke-28 di Stadion Patriot, Selasa (30/10) petang. Kemenangan atas Barito Putera bisa membuat Persija hanya berjarak dua poin dari PSM.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, cukup diuntungkan dengan kondisi para pemain yang bugar. Marco Simic, Rico Simanjuntak hingga Sandi Sute dipastikan bisa bermain. Tentu saja ini akan membuat misa mendapat tiga poin terbuka lebar.

Sementara itu, Barito Putera masih dalam situasi yang sulit. Pasukan Jacksen F Tiago belum juga bangkit. Dalam 13 laga terakhir, Barito Putera hanya sekali meraih kemenangan. Sebuah catatan yang tidak bagus untuk Laskar Antasari.

Jaskcen tentu saja harus segera mencari solusi dari kondisi buruk yang terjadi. Satu kabar baik datang dari Marcel Sacramento yang kini sedang on fire. Pemain asal Brasil tersebut mencetak lima gol dalam empat laga terakhir.

Laga antara Persija Jakarta lawan Barito Putera akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abd, Michael Orah; Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Renan da Silva; Novri Setiawan, Marko Simic, Riko Simanjuntak. Pelatih: Stefano Cugurra

Barito Putera (3-5-2): Dian Agus Prasetyo; Aaron Evans, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Rifqi; Jajang Sukmara, Matias Cordoba, Paulo Sitanggang, Douglas Packer, Rizky Rizaldi Pora; Marcel Sacramento, Samsul Arif. Pelatih: Jacksen F. Tiago