FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1 di OChannel: Bali United vs Borneo FC

25-10-2018 11:23
Live Streaming Liga 1 di OChannel: Bali United vs Borneo FC
Bali United vs Borneo FC © Bola.net

Bola.net - Pasca menelan kekalahan atas Arema FC di pekan ke-26, Bali United mencoba bangkit di pekan ke-27 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Hanya saja, lawan yang bakal dihadapi oleh Bali United bukan lawan yang ringan.

Serdadu Tridatu akan berjumpa Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (25/10) malam WIB. Meskipun pekan lalu juga menelan kekalahan atas PSM Makassar, Borneo FC tetap tim yang tangguh. Pesut Etam tidak pernah kalah pada tiga tandang terakhirnya.

Padahal, tiga laga tandang yang dijalani oleh pasukan Dejan Antonic bukan lawan yang mudah. Borneo FC sukses menahan imbang Arema FC [1-1], menang atas Madura United [2-1] dan mengalahkan Persebaya Surabaya [1-0]. Hasil yang sangat bagus bagi Borneo FC.

Dengan reputasi apik di laga tandang, Titus Bonai dan kolega bakal datang ke Gianyar dengan penuh percaya diri. Apalagi, Bali United belum tampil stabil dalam lima laga terakhir dimana mereka dua kali imbang, dua kali kalah dan sekali menang.

Hanya saja, Bali United dapat tambahan kekuatan di laga melawan Borneo FC. Stefano Lilipaly sudah kembali bermain setelah kelahiran anak keduanya. Lilipaly jelas akan menjadi kunci permainan tim asuhan Widodo C. Putro. Lilipaly bisa jadi pembeda pada jalannya pertandingan.

Laga antara Bali United menjamu Borneo FC akan disiarkan langsung oleh OChannel pada pukul 18.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bakal disiarkan lewat live streaming di vidio.com yang bisa dilihat dalam tautan berikut ini:

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Brwa Hekmat Nouri, Agus Nova Wiantara, Ricky Fajrin; Muhammad Taufiq, Stefano Lilipaly, Nick van der Velden; Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Melvin Platje. Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Borneo FC (4-3-3): Muhammad Ridho; Abdul Rachman, Renan Alves, Wildansyah, Diego Michiels; Wahyudi Hamisi, Dirga Lasut, Tijani Belaid; Abrizal Umanailo, Matias Conti, Titus Bonai. Pelatih: Dejan Antonic