FOLLOW US:


Live Streaming Liga 1: Tira Persikabo vs Persebaya

09-11-2019 13:23

 | Asad Arifin

Live Streaming Liga 1: Tira Persikabo vs Persebaya
Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya © Bola.net

Bola.net - Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya akan dimainkan pada pekan ke-27 Liga 1 2019, Sabtu (9/11/2019) di Stadion Pakansari. Kedua tim yang berlaga kini sedang dalam kondisi yang sama-sama timpang.

Baik Tira Persikabo maupun Persebaya sudah cukup lama tidak memetik kemenangan. Kedua tim juga akan kehilangan sejumlah pemain utama pada perjumpaan kali ini. Namun, laga dipastikan tetap berjalan seru.

Laga ini akan menjadi tantangan bagi Tira Persikabo yang dalam 11 laga belum meraih kemenangan. Padahal, tim asuhan Rahmad Darmawan ini sempat mendominasi pada awal musim.

Kans Tira Persikabo untuk menang atas Persebaya cukup besar. Pasalnya, Persebaya bakal tampil tanpa kekuatan penuh. Beberapa pemain tim Bajul Ijo absen, yakni Miswar Saputra, David da Silva, Osvaldo Haay, dan Irfan Jaya.

Selain itu, tim tuan rumah juga bisa memanfaatkan situasi Persebaya yang tak mendapat dukungan langsung dari suporter fanatik mereka, Bonek.

Laga ini diprediksi bakal sengit karena Persebaya juga berambisi untuk memutus enam laga tanpa kemenangan.

Buat Persebaya, laga ini jadi momentum untuk bangkit. Bajul Ijo bertekad menyudahi catatan lima laga belum pernah menang sekaligus menyudahi rasa penasaran karena pada pertemuan putaran pertama bermain 1-1 melawan Tira Persikabo.

Laga Tira Persikabo versus Persebaya Surabaya bisa Anda nikmati di Indosiar dan Vidio. Untuk lebih lengkapnya, simak jadwal Shopee Liga 1 2019 berikut ini.

1 dari 1

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung

Tira Persikabo Vs Persebaya Surabaya

Stadion Pakansari, Cibinong

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio Premier (berbayar)

Disadur dari Bola.com/Penulis Wiwig Prayugi/Eeditor Aditya Wicaksono

Published: 9 November 2019