FOLLOW US:


Lolos AFC Club Licensing Cycle Tanpa Syarat, Manajemen Bhayangkara FC Bangga

20-11-2020 22:04

 | Serafin Unus Pasi

Lolos AFC Club Licensing Cycle Tanpa Syarat, Manajemen Bhayangkara FC Bangga
Bhayangkara FC © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Bhayangkara FC mendapat kabar bahagia di tengah penunda Shopee Liga 1 2020. Klub berjuluk The Guardian itu masuk dalam daftar enam tim yang dinyatakan lolos AFC Club Licensing Cycle 2020.

Bahkan, klub yang identik korps berbaju coklat tersebut dinyatakan lolos tanpa syarat. Bhayangkara FC memenuhi lima aspek yang disyaratkan dalam AFC Club Licensing Cycle.

Manajer tim Bhayangkara FC, AKBP. I Nyoman Yogi Hermawan bangga dengan keberhasilan timnya memenuhi standar klub profesional AFC. Karena bisa membuktikan kualitas klub, tidak hanya di lapangan.

"Jadi ini bukti bahwa kami tak sebatas mengejar prestasi di lapangan, tapi juga berusaha untuk tumbuh menjadi klub profesional seutuhnya," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (20/11/2020).

Bhayangkara FC memang patut berbangga, karena AFC Club Licencing adalah tolok ukur tertinggi klub profesional di benua kuning. Sekaligus menjadi syarat untuk mengikuti kompetisi di level Asia.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Ucapan Terima Kasih

Dengan lolosnya AFC Club Licensing tahun ini, Bhayangkara FC melanjutkan kesuksesan pada tahun-tahun sebelumnya. The Guardian sudah kali lolos yakni pada 2018 dan 2019.

Tentu keberhasilan Bhayangkara FC tidak lepas dari kerja keras semua pihak. Sehingga bisa melengkapi lima aspek yang disyaratkan, yakni sporting, infrastruktur, personel dan administrasi, legal, dan keuangan.

"Terima kasih kepada semua elemen yang telah bersama-sama mewujudkan prestasi ini,” COO Bhayangkara FC Kombes. Pol. Sumardji menandaskan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)