Madiun Putra Termotivasi Mulut Besar Iwan Setiawan

20-04-2017 22:24
Madiun Putra Termotivasi Mulut Besar Iwan Setiawan
Sartono Anwar © Mustopa

Bola.net - Madiun Putra mengungkap rahasia sukses bisa menahan imbang Persebaya Surabaya. Mereka mengaku termotivasi dengan statement Iwan Setiawan di salah satu media yang menyebut Madiun Putra  tim kampung.

Menurut Bek Madiun Putra, Ambite Dolus, statement Iwan Setiawan yang ‎terkesan merendahkan timnya tersebut justru yang membuat mereka lebih termotivasi untuk tampil lebih baik.

"Kita mendengar statement coach Iwan, makanya kita fokus di pertandingan, kita fokus di Gelora Bung Tomo, kita harus bisa," ungkap bek Madiun Putra, Ambite Dolus, usai pertandingan, Kamis (20/4).

Sementara pelatih Madiun Putra, Sartono Anwar mengaku sempat tidak percaya dengan statement Iwan Setiawan yang menyebut timnya sebagai tim kampung. Sebab Iwan pernah menjadi anak asuhnya saat menukangi timnas.

Tetapi ia bersyukur timnya mampu bermain maksimal. Mereka bahkan tampil lebih baik dari beberapa kali uji coba yang dilakukan. Sehingga ia mengaku bangga dengan Asmar Abu dan kawan-kawan.

"Mereka bekerja sesuai kebutuhan tim, bukan pemain bekerja karena instruksi pelatih. Saat bertahan ya bertahan, saat menyerang ya menyerang," jelas Sartono.

Sementara terkait statement Iwan Setiawan yang menyebut Madiun Putra tim kampung, hal itu telah dibantah oleh yang bersangkutan. Ia mengaku tidak pernah mengeluarkan statement tersebut kepada media.‎ (top/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -