FOLLOW US:


Madura United Batal Daftarkan Abdelkbir Untuk Liga 1

10-08-2017 02:48
Madura United Batal Daftarkan Abdelkbir Untuk Liga 1
Khairallah Abdelkbir sempat meneken kontrak dengan Madura United © MU

Bola.net - Madura United mengisyaratkan batal untuk mengontrak Khairallah Abdelkbir sebagai pemain asing mereka. Tengara ini menguat usai Laskar Sape Kerap -julukan Madura United- membatalkan pendaftaran pemain asal Maroko tersebut sebagai pemain mereka di lanjutan kompetisi Liga 1.

"Kami resmi mencabut pendaftaran Khairullah Abdelkbir ke operator liga," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Slot satu pemain asing akan segera kami isi sebelum bertolak ke Bali," sambungnya.

Lebih lanjut, Haruna tak membeber secara detil alasan Madura United membatalkan pendaftaran Abdelkbir. Namun, ia mengisyaratkan hal ini terjadi karena Laskar Sape Kerap telah menemukan sosok lain yang dirasa lebih tepat ketimbang Abdelkbir.

"Sejak dari proses seleksi pada akhir putaran pertama, kami memang masih terus mencari pemain yang pas dan sesuai dengan kebutuhan tim. Saat ini, pilihannya sudah ada," tukas Haruna.

Sebelumnya, Madura United sendiri sempat memutuskan Abdelkbir untuk menjadi legiun asing mereka pada paruh kedua Liga 1 ini. Pemain asal Maroko tersebut dinilai merupakan opsi terbaik dari sejumlah pemain asing yang seleksi di klub tersebut.

Menurut kabar yang didapat Bola.net, sejauh ini belum ada kejelasan ihwal status kontrak Abdelkbir. Yang pasti, musim ini, eks penggawa Bhayangkara Surabaya United tersebut tak akan berkostum Madura United.

Sementara itu, sosok yang membuat Abdelkbir harus memendam asa memperkuat Madura United hampir bisa dipastikan adalah Thiago Furtuoso. Mantan striker Bhayangkara FC ini bahkan dikabarkan telah resmi menandatangani kontrak dengan Laskar Sape Kerap. Iapun disebut telah menyelesaikan proses administrasi dan bisa dimainkan pada laga pekan ke-19 Madura United, kontra Bali United.