FOLLOW US:


Madura United Batal TC dan Jajal PSIS di Kendal

06-03-2018 15:43
Madura United Batal TC dan Jajal PSIS di Kendal
Pemain Madura United saat sesi latihan tim. © MaduraUnited

Bola.net - Rencana Madura United untuk menggelar pemusatan latihan di Semarang dan melakoni laga uji coba dengan PSIS di Kendal harus kandas. Pasalnya, panitia pelaksana PSIS Semarang gagal mendapat izin untuk pertandingan uji coba tersebut.

"Tujuan kami menggelar TC di Semarang juga untuk merasakan atmosfer pertandingan away melawan PSIS," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Namun, panpel di sana tidak mendapat izin," sambungnya.

Menurut Haruna, kendati gagal menggelar TC di Semarang, Madura United tetap berlatih. Mereka memilih untuk tetap berlatih rutin di Madura.

"Sementara, kami juga undang PSIS Semarang untuk mengikuti friendly match di Pamekasan, 11 Maret mendatang," tuturnya.

Sebelumnya, Madura United berencana untuk menjajal PSIS Semarang dalam laga uji coba jelang kompetisi Liga 1. Pertandingan ini dijadwalkan bakal dihelat di Kendal pada 12 Maret mendatang.

Uji coba ini akhirnya gagal dihelat. Pasalnya, pengelola stadion disebut tak mengizinkan laga ini.

Madura United sendiri, pada akhir pekan lalu, sudah sempat melakoni laga kontra Hougang United, tim dari Singapura. Pada pertandingan ini, Laskar Sape Kerap menang dengan skor 2-0.

Sementara itu, Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengaku telah paham dengan batalnya rencana TC dan laga uji coba tersebut. Namun, pelatih asal Bosnia ini enggan banyak berkomentar terkait perubahan rencana tersebut.

"Kami akan coba mencari lawan untuk menggelar sejumlah pertandingan uji coba di kandang," tandasnya pada Bola.net.